Pria Sejati Katolik

komunitas terbuka untuk semua pria Katolik

Terhindar dari perceraian

Dear All,

Pertama-tama kami ucapkan HAPPY VALENTINE untuk para PRIA SEJATI KATOLIK., tentunya sebagai PRIA SEJATI KATOLIK, kasih Sayang tidak hanya kita tunjukkan saat hari velentine bukan? he..he..

Update kali ini, saya mau sharingkan sedikit, kesaksian yang “sungguh menggetarkan” seluruh peserta yang hadir dalam KRK tadi pagi.

Sharing ini dibawakan oleh salah satu pasutri. Inti Sharing adalah menjawab pertanyaan: 1) Apa sebab ikut CAMP Pria Sejati Katolik dan Wanita Diberkati (bagi para istri) dan 2) apa hasilnya ?

Isi Sharing menceritakan bahwa saat pasutri tersebut mengikuti retreat ini, kondisi sebenarnya dalam rumah tangga mereka adalah dalam kondisi “hancur” dimana sdh 3 minggu mereka tidak saling bertegur sapa, dan bahkan sudah keluar kata-kata kutuk/negatif yaitu permintaan untuk melakukan CERAI.

Namun Tuhan baik, mereka “tergerak” untuk memperbaiki hubungan mereka dengan mengikuti kedua Camp ini bersamaan.

Sesi demi sesi rupanya membuat pasutri ini semakin menyadari Hak dan Tanggung jawab sebagai seorang SUAMI dan Istri secara benar dimata TUHAN.

Puji Tuhan, setelah mengikuti camp ini, pasutri ini merasa sangat terberkati dan komunikasi mereka yang “hilang” telah ditemukan kembali, Sang Ayah dapat “KEMBALI” menjadi IMAM dalam keluarga dengan memimpin DOA Malam bersama dan kebersamaan dalam keluarga semakin terbangun positif.

Puji Nama Tuhan,

Seluruh Panitia Camp merasa mendapat “Suntikan” baru mendengar kesaksian-kesaksian seperti ini.
Dari yang HANCUR, menjadi diPULIHkan

inilah yang membuat kami semua bersemangat untuk semakin menyebarkan informasi mengenai PRIA SEJATI KATOLIK ini, agar semakin banyak keluarga, pasangan suami istri dan juga kaum muda yang sedang mempersiapkan perkawinannya, mampu menjadi keluarga-keluarga KAtolik yang HANDAL dimata Tuhan.

Tuhan memberkati,

GP

17 February 2009 - Posted by | Kesaksian

3 Comments »

  1. perkawinan adalah kudus dihadapan Allah , jadi apapun yang terjadi suka duka harus dijalani bersama sesuai janji pernikahan di hadapan tuhan . karena itu sebagai anugrah dan rahmat yang indah bagi semua pasutri dari Yesus Kristus . 123 yes

    Comment by ricky | 7 April 2009 | Reply

  2. Dimana saja diadakan program WD dan PSK ? Apakah hanya di jakarta ?

    Comment by Ria | 14 January 2010 | Reply

    • Benar bu Ria, kami baru mengadakan di Jakarta. Tapi kami biasanya menggunakan tempat di luar kota Jakarta (Bogor dan Depok).

      Comment by priasejatikatolik | 19 January 2010 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: