Pria Sejati Katolik

komunitas terbuka untuk semua pria Katolik

Kesaksian para peserta retret Angkatan XIV

Tuhan memproses para pria katolik dengan cara berbeda-beda. Masing-masing dijamah Tuhan pada waktuNya. Retret Pria Sejati Katolik adalah salah satu momen yang Tuhan berikan bagi para priaNya.

Hari Rabu ini adalah pertemuan pertama bagi para peserta Retret Pria Sejati Katolik Angkatan XIV yang baru saja mengikuti retret di hari Sabtu dan Minggu sebelumnya.

Beberapa peserta retret angkatan XIV berkesempatan memberikan kesaksian setelah mengikuti retret.

Pria pertama adalah seorang berumur lanjut yang mengikuti retret ini untuk menguatkan lagi motivasinya sebagai pria sejati Katolik. Sebelumnya beliau sudah pernah mengikuti retret semacam ini di kota lain. Di retret kali ini beliau mendapatkan kekuatan baru, yang di antaranya adalah bahwa kita diperintahkan Tuhan untuk hidup bahagia dan berkarya.

Pria kedua dalam retret ke XIV mendapatkan kekuatan untuk lepas dari ketergantungan pada narkoba. Beliau yakin bahwa salah satu cara untuk lepas dari ketergantungan adalah dengan cara terjun ke pelayanan. Beliau berharap dengan terlibat dalam pelayanan Pria Sejati Katolik, kelemahannya bisa diatasi.

Pria ketiga sedang dalam tahap pemulihan dengan istrinya. Beliau merasakan perubahan setelah mengikuti retret ke XIV. Beliau sekarang tidak mudah lagi tergoda dengan wanita lain. Hal ini sudah dibuktikannya sejak pulang dari retret. Jamahan Tuhan memulihkan cintanya pada istri yang sudah dikaruniakan oleh Tuhan.

Kehidupan belum selesai, masalah masih mungkin menghadang. Bersama Tuhan kita pasti bisa mengatasinya. Tuhan sudah membuka hati dan kesempatan. Pasti Tuhan memberikan kemenangan bagi para priaNya.

3 October 2012 - Posted by | Kesaksian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: