Pria Sejati Katolik

komunitas terbuka untuk semua pria Katolik

Hubungan ayah dan anak dipulihkan

Seorang pria sejati akan lebih mencintai keluarganya. Hubungan suami istri dipulihkan Tuhan, hubungan orang tua-anak pun dipulihkan. Berikut adalah salah satu kesaksian dari peserta retret pria sejati katolik 6-7 Sept 2008:

Setelah mengikuti retret hari pertama, saya ingin membagikan 2 hal pada teman-teman. Pertama pada saat pencurahan Roh Kudus, saya merasakan jamahan Roh Kudus. Tangan saya bergetar. Getarannya itu bahkan dirasakan juga oleh teman di sebelah saya.

Kedua. Kemarin malam saya mengirim SMS kepada anak saya, “Papa minta maaf karena sudah menghukum kamu dengan memukul.” Sungguh mengharukan menerima balasan dari anak saya, “Saya mengerti mengapa papa memukul saya, itu untuk kebaikan saya supaya saya tidak nakal.”

Tentu saja bukan ‘pengampunan dari anak’ yang menjadi tujuan pertobatan, tetapi perubahan hati seorang ayah. Ayah yang akan lebih mencintai anaknya. Tidak dengan cara-cara yang biasa, tetapi dengan cara pria sejati yang sudah diubahkan Tuhan.

7 September 2008 - Posted by | Kesaksian

1 Comment »

  1. saya setuju dng kesaksian seaorang ayah yang minta maaf kepada anaknya , itu semua karena kasih karunia Allah yg diberikan kepada seoarang ayah melalui Roh kudus , untuk menjadi berani meniggalkan
    ke egoisan dan kekuaasan , dan mau merubah yang salah menjadi sempurna dihadapan Allah . maju terus , jadikan perubahan semakin nyata dalam kehidupan saudara sampai menjadi sungguh 2 PERUBAHAAN 123 yes

    Comment by ricky | 7 April 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: